Tips membeli mobil bekas agar tidak salah

mobil crossover murah terbaik -  Beli mobil sisa menolong Anda untuk lebih leluasa mencari mobil yang paling cocok dengan keperluan transportasi Anda. Bahkan juga keperluan prestise. Anda dapat juga memperoleh mobil berkwalitas dengan harga terjangkau. Asal tahu langkahnya.

f:id:ainunmahya271:20171210094210j:plain

Langkah awal dalam sistem beli mobil sisa yaitu menilainya dengan detil keperluan transportasi Anda. Pertanyaan-pertanyaan berikut ini dapat membantunya.
Maksud beli mobil : tetapkan type mobil yang juga akan dibeli berdasar pada pemakaiannya. Umpamanya, apabila dipakai untuk menjemput anak sekolah, tentukan mobil yang tawarkan ruangan lega. Atau untuk kepentingan transportasi kerja, tentukan yang nyaman serta hemat bahan bakar. Pola hidup Anda juga bertindak memastikan type mobil yang juga akan dibeli.

Tetapkan fitur-fitur yang perlu ada, seperti AC, bermacam jenis power, CD charger dan lain-lain. Catat semuanya dalam daftar. Termasuk juga juga fitur-fitur safety seperti rem ABS, airbag, child door lock, dan lain-lain.

Kalkulasi berapakah besar kekuatan finansial untuk beli mobil, termasuk juga uang muka serta pembayaran bulanan apabila credit.

Apabila Anda telah memastikan beberapa type/jenis serta merk, analisis keunggulan serta kekurangannya. Anda dapat memperoleh info dari rekan yang sempat memakai mobil yang diincar. Dapat pula dari situs-situs otomotif serta klub-klub otomotif yang ada. Mencari info sebanyak mungkin dari semasing merk itu termasuk juga resale value, perform, service perbaikan serta harga/ketersediaan komponennya. Dari sana Anda dapat memastikan renault mobil crossover mana yang betul-betul sesuai sama.

Bila telah mengambil keputusan mobil mana yang juga akan dibeli, berikut rambu-rambunya :

Sebesar apa pun hasrat, kepala mesti tetaplah dingin. Tinggalkan penjual apabila harga yang di tawarkan sangat tinggi, walau renault mobil crossover yang diimpikan Anda telah menanti. Kekuatan negoisasi Anda juga akan terasah dengan berjalannya saat.

Mesti di ingat, beli renault mobil crossover sisa dapat pula beli masalah orang yang lain. Yakinkan Anda ketahui histori mobil ini termasuk juga perawatannya. Hal semacam ini dapat di ketahui dari kartu perawatan mobil. Gali info sedetail mungkin saja termasuk juga apakah sempat terbenam, kecelakaan, turun mesin dan lain-lain. Sebelumnya mengambil keputusan untuk membelinya, mintalah mekanik pakar untuk memeriksanya.

Bayarlah uang muka paling tidak 10% dari harga mobil. Kurang dari itu, penyedia credit juga akan menyangsikan kekuatan finansial Anda. Jadi bila Anda miliki uang kontan, tambah baik gunakan untuk uang muka. Langkah ini akan kurangi beban utang pokok yang terkait dengan cicilan bulanan.